Cara Menampilkan Tanggal Di Foto Android

lolos datang sahabat Humida, sudah menuju klise yang sudah tersimpul tanggalnya? rata-rata memiliki pada penggaris kanan namalain kiri berasal foto.

Cara Menampilkan Tanggal Di Foto Android

Tahu gak? seumpama foto serupa itu boleh anda setting di HP tanpa pelaksanaan loh sebab keunggulan ini, hampir terdapat pada masing-masing HP istimewanya yang memajukan operasi sistem android.

Kalian mungkin aakan tanya :
  • Cara Menampilkan Tanggal Di Foto Android,
  • Cara Menampilkan Tanggal Pada Kamera Oppo
  • Cara Menampilkan Tanggal Di Kamera Samsung j5
  • Cara Menampilkan Tanggal Pada Foto Samsung

Cara Menampilkan Tanggal Di Foto Android

Tapi anda definit terdapat yang bertanya apa manfaat menampilkn terlepas pada gambar kan? coba kamu renungi manfaaatnya berikut ini :
  1. bagi kenang lama pemungutan waktuketika tertentu
  2. menurut gaya-gaya'an, ahli lukisan menodong resmi gitu.


Ok, langsung aja menurut menimbulkan tanggal pada waktu melakukan proses foto kalian sesungguhnya bukan perlu menjadwalkan pelaksanaan tambahan.

keterangan macam yang telah saya papar diatas, hampir seluruh HP karena bedel sistem Android, sudah dilengkapi berlandaskan sifat ini, nama fiturnya Time Stamp.

Tapi tunggu awal syarat paling pokok supaya becus menjalankan keunggulan Time Stamp yaitu tetapkan HP agan tampak kameranya ya? hehe.

Ok, bagi menyuburkan coplok lukisan pada kamera android tanpa pengamalan tambahan sangatlah mudah, kalian berkubang buka tustel dan pilih setting.

anda akan menodongkan sifat Time Stamp, silahkan aktifkan aja karakteristik tercantum dan mulailah melakukan uji coba, andai berakibat tak terlihat salahnya kalian pulang kesini, dan isi paper komentar ya?

Begitulah Cara Menampilkan Tanggal Di Foto Android, bagi kalian yang ingin mencba semoga sukses ya

0 Response to "Cara Menampilkan Tanggal Di Foto Android"

Post a Comment